Firman Allah yang sllu menguatkanku


Allah pun berfirman :“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. An Nasyr: 5).
Kemudian ayat ini diulang lagi: “Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. An Nasyr: 6).
After a Storm Comes a Calm , Badai pastilah berlalu. Yakilah bahwa setelah kesulitan pasti ada jalan keluar, jika kita focus mencari solusi dan berhenti mencari alasan. “Lantas bagaimana agar kita dapat menemukan jalan keluarnya..?”
Ayat yang ke 3 ~~>>  “Hai orang- orang yang beriman, mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) shalat, sesungguhnya Allah beserta orang- orang yang sabar”. (Q.S Al Baqarah: 153).
Inilah beberapa firman Allah yang sllu menguatkanku . meyakinkanku bahwa semua akan baik baik saja dan di balik semua ini ada rencana yang indah ....
Terimakasih ya rabb, engkau mencintaiku .
dengan cara seperti ini mungkin engkau sedang menguji kesetiaan dan menguji seberapa besarnya cintaku untukkmu ya Rabb .
aku mencintamu rabb ku  . aku akan bertahan karena ku tau, engkau tak pernah pergi dari sisiku dan sllu berada disisiku sampai kapanpun
terimakasih ya rabb .
dengan cara seperti ini mungkin engkau sedang menaikkan derajatku rabb
terimakasih ya rabb
mungkin selama ini aku salah,dan sekarang mungkin engkau sedang memberikan pelajaran buatku .
tapi aku tau ini untuk meningkatkan ketaqwaan ku
aku mencintaimu ya Allah . sungguh 

 Tidak perlu menunggu banyak dosa baru beristighfar, tapi beristighfarlah selalu karena pada dasarnya Kita sudah terlalu banyak dosa, dengan sering melupakan dan meninggalkan diriNya.


Sumber : Blog Suci

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak