"Work Smart not Hard"



'Work Smart Not Hard' , yang berarti : 'bekerja cerdas bukan berarti bekerja keras'. Saya sendiri pernah langsung mengalami situasi antara kerja cerdas dan kerja keras, dimana waktu itu bagaimana saya mendapatkan uang sejumlah Rp. 700.000,- , pada saat saya hanya mengandalkan tenaga tanpa mengandalkan kecerdasan saya bisa memperoleh uang tersebut dalam tempo waktu 3 hari, tapi kemudian saya berhasil memusat fikiran saya tentang apa itu pekerjaan, bagaimana kita melakukannya dan apa tujuan yang ingin kita capai dalam pekerjaan tersebut, sampai pada waktunya saya mencoba untuk bekerja cerdas tanpa harus bekerja keras. dihari itu saya bisa mendapatkan Rp.700.000,- hanya dalam waktu 1 jam bekerja. sungguh perbandingan yang sangat signifikan antara 3 hari kerja dan 1 jam kerja. dari sana saya mulai bisa memahami jika bekerja cerdas tidak perlu bekerja keras.
Tuhan telah menganugerahkan kita tenaga dan fikiran, jika Anda mempunyai keterbatasan dengan tenaga anda, tapi percayalah kita mempunyai sesuatu yang sangat luar biasa, yaitu pikiran. jika anda mengetahui betapa luar biasanya pikiran anda, maka tidak ada hal yang tidak mungkin anda lakukan..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak