Kamu...




Hal - hal yang aku suka dari mu :

  1. Kelihatannya Solehah
  2. Baik
  3. Selalu Bisa Buat Aku tersenyum disaat aku lagi kesal sama kamu (walaupun kamu gak menyadari aku sedang kesal sama kamu)
  4. Cantik
  5. Selalu Setia menjadi teman yang baik buat aku, walaupun kita cuma beberapa kali ketemu.
  6. Lucu
  7. Narsis
  8. Cerewet
  9. Dan segala hal yang baik dari kamu..


Hal - hal yang gak aku suka dari mu :
  1. Selalu Buat Aku Penasaran
  2. Gak bisa di tebak
  3. Ngesalin
  4. Terlalu Baik,  dan kadang-kadang buat aku jeles (walau kita cuma teman)
  5. Sok gaul
  6. Sok ramah
  7. Aneh
  8. Dan Segala hal yang buat aku kesal

Tapi dari semua itu aku selalu berdoa agar kamu akan selalu ada di kehidupan aku, dan menjadi warna dari setiap perjalanan hidupku..  baik itu sebagai teman, sahabat, saudara, dan apa pun itu..   :D

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak