Aku Ingin Kau Menjadi Bidadari Ku di Surga



apakah kau tau alasan dari ini semua, ntahlah mungkin kau tak tau dan mungkin kau tak pernah ingin tau.
dari luar aku terlihat kuat tapi dari dalam aku rapuh.  aku merasa kau bukanlah jodoh ku didunia ini, kau terlalu sempurna hingga aku takut merusak kesempurnaan itu.
aku tak ingin kau terluka karena ku, aku tak ingin kau menangis karena ku, aku tak ingin kau berharap pada ku,,  karena aku tau kita tak akan bisa bersama.   perjalanan mu masih panjang, tapi aku, aku merasa bagaikan daun kering yang tinggal menunggu waktu untuk terjatuh ke tanah.
percayalah jika Allah akan senantiasa memberikan jalan terbaik kepada hamba-Nya yang berserah diri kepada nya.
jika kita tak sempat untuk bertemu kembali, aku ingin kau tau jika kau adalah hal terbaik yang pernah hadir dalam hidup ku yang akan selalu tersimpan jauh di lubuk hati ku yang paling dalam , hingga tak seorang pun yang dapat merusak nya.
pernah ku berfikir, akan kah kau akan menjadi bidadari ku di surga, tempat keabadian akan membuat kita selalu bersama, aku selalu berdoa kepada Allah, agar Dia menjadikan mu bagai mutiara yang berharga, yang sulit untuk dijamah, dan akan tetap selalu terjaga keindahan nya didasar lautan, hingga Dia mengangkat derajat mu. dan begitu pun dengan aku, agar aku selalu berada di jalan ketakwaan kepada nya, dengan iman yang kokoh kepada Nya, agar aku bisa bertemu dengan mu nantinya disana di tempat yang terindah..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak