Rabu, 15 Februari 2012

Tutorial & Download Resource Hacker


Assalamualaikum sahabat BinusHacker.Net apa kabar nya ? 
Bertemu sama saya lagi nih, Fikri Fakhrezy a.k.a BadBoy.
Kesempatan kali ini, saya mau membahas seputar cracking source nih, gantian dulu bahas masalah deface, karena saya sudah tobat ,hehe
Masalahnya saya dilarang cewe saya 
Okay dah tanpa panjang lebar lagi, mari kita bahas.

Apa itu Resource Hacker ??? dari judul nya saja mungkin anda sudah bisa menebak, bahwa ini merupakan Software FreeWare  yang tugas nya.
1. Membuka source kode dari (*.exe, *.dll, *.cpl, *.ocx)
2. Merubah dan mengedit source secara langsung.
3. Memodifikasi secara langsung.

Nah 3 itu merupakan pokok penting dari Resource Hacker.
Kita ketahui dan kita pikir ? jika kita bisa membuka source dari software, berarti kita bisa membuat software itu juga hehehe.
Berbanggala anda pada diri anda sendiri.
Ini saya kasih SnapShot nya
Gambar di atas, saya lagi mau membuka source dari PhotoScape.
Setelah saya buka, dan saya buka table dialog, maka saya dapat kode sama tampilan nya seperti apa ? lihat gambar di bawah ini.
Okay mantap bukan ?? :-bd
Wuzup dah hehe, bagi kalian yang mau atau berminat ?
Silakan di download di sini
Download dan buka langsung aja.
Pelajari sendiri bagaimana cara pakai nya, biar anda bisa menjadi seorang master :D hehe.
Semoga bermanfaat ya, sumber dari sini http://www.fikrifakhrezy.com/2012/01/resource-hacker-v360.htmlpembahasan nya.
Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...