Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow


Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow yah Tutorial Blogspot lagi dah rencana incar visitor yang lebih banyak lagi :v, Blog Dofollow sudah merajarela dimana-mana, dan telah tersebar hingga seluruh dunia. Menanggapi request dari sahabat Deny maka Deny akan menuliskan artikel cara membuat blog menjadi dofollow.

Banyak sobat blogger yang membuat blog menjadi dofollow hanya untuk mendapatkan komentar yang banyak. Selain itu menurut mereka blog dofollow akan menghasilkan pengunjung yang banyak dan terus setia berkunjung dan bahkan berkomentar di blognya (baca: tips mendapatkan pengunjung setia). Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow

Jika menurut saya, blog dofollow dan nofollow (baca: apakah dofollow dan nofollow itu?) itu hampir sama saja, namun yang membedakan blog dofollow memberikan backlink yang lebih banyak saat berkomentar daripada blog nofollow, maka itulah yang menimbulkan minat pengunjung untuk berkomentar di blog dofollow.


Apakah anda sudah yakin ingin merubah blog anda menjadi dofollow? Jika anda berminat silakan ikuti tutorial berikut di bawah ini: Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow.
1. Login ke akun blogger sobat.
2. Pergi ke tab rancangan, lalu pilih edit html.
3. Centang expand template widget, lalu cari kode berikut:

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>

4. Hapus kode yang berwarna merah di atas, sehingga kodenya akan menjadi seperti ini:

<a expr:href='data:comment.authorUrl'><data:comment.author/></a>

5. Lalu cari kode berikut ini:

<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>

6. Kemudian hapus kode yang berwarna merah di atas, sehingga kodenya akan menjadi seperti ini:
<a expr:href='data:backlink.url'><data:backlink.title/></a>

7. Simpan template.

Selamat anda sudah selesai merubah/membuat blog anda menjadi dofollow. Saya tekankan tidak semua blog dofollow memiliki komentar banyak, terkecuali bagi mereka yang blognya bertraffic tinggi, rajin blogwalking (promosi), ataupun yang memiliki pengunjung setia. Dan tidak mesti juga blog nofollow memiliki komentar sedikit, semua itu tergantung dari blogwalking tadi (berkomentar), kualitas artikel, dan traffic yang lumayan tinggi juga.

Silakan tentukan pilihan anda, apakah anda yakin ingin membuat blog menjadi dofollow? Itu dipilihan anda masing-masing.

Sumber : OjelHTC.blogspot.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak